FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 750, NULL , '', '', '', '' )

KPSI Ingin Adakan KLB

July 27th, 2012

KPSI Ingin Adakan KLBKPSI Ingin Adakan KLB – Segala perbuatan tentu semua berawal dari Niat! Karena dari Niat akan terefleksikan dalam perbuatan, baik itu dalam bentuk ucapan, komentar maupun tingkah laku. KPSI saya yakin sudah melakukan tindakan terbaikknya, namun ada saja masalah yang selalu mendera hingga kadang tindakan yang diambilnya diluar akal logika.

Disinilah saya mencoba danĀ  ingin membaca Niat KPSI melalui JC dari segala statement mereka di media selama ini. Silahkan simak berikut ini semoga bisa membuka mata kita semua.

– KPSI menginginkan diadakannya KLB
– KPSI ingin merebut kewenangan PSSI melalui JC,termasuk pembentukan timnas
– KPSI tetap tidak menginginkan rekonsiliasi,bagi mereka tidak ada kompetisi seprofesional ISL
– KPSI tidak berminat dikembalikannya posisi anggota EXCO yg telah dipecat,mereka lebih mengincar posisi DJOHAR
– Dan jika semua tujuan mereka gagal,KPSI akan membuat JC deadlock,agar PSSI mendapat sanksi dari FIFA

Tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan KPSI, namun ini sebatas penilaian yg nyata, yg saya tangkap dari segala komentar dan tindakan yang dilakukan oleh KPSI sendiri!

Karena semua perilaku, ucapan dan tindakan dapat menggambarkan niat dari pribadi ataupun kelompok. Karena niat itu ibarat sebuah bibit, jika kita ingin menanam kebaikan tentu harus berasal dari bibit yg baik. Dan jika kita menanam bibit yang buruk maka yang tumbuhpun tanaman yg buruk.

Entry Filed under: Kabar Bola


Blog Roll

RSS Popular Post

RSS Recent Post