FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 750, NULL , '', '', '', '' )

Aku Ingin Jogja Punya Cinta

June 12th, 2013

Aku Ingin Jogja Punya Cinta – Jogja itu itu Istimewa men. Makanya di namakan Daerah Istimewa Yogyakarta.  Jogja punya segalanya. Jogja punya budaya. Jogja Punya cerita. Aku Ingin Jogja tetap istmewa. Nah lho apa maksudnya coba? Hu’um, ini lho ada ada kontes seo dengan tema  Aku Ingin Jogja. Kontes yang sedang berlangsung ini akan berakhir besok  tanggal 13 Juni 2013. Kontes Aku Ingin Jogja ini diadain sama #ObrolanMediaJogja.

Nah oleh karenanya mau sedikit cerita tentang Jogja. Oh nggeh, ayo ngacung siapa yang belum pernah ke Jogja? hahaha… yang mau ke jogja kabar-kabar saya, bolehlah jadi pemandu wisata alias guide buat kakak-kakak gerbang, gratis tidak dipungut biaya, paling minta rokok, oppss piss damai kak.

Bingung sih mau cerita dari mana, tapi gini saja di youtube ada video tentang wisata di jogja yang di buat oleh Malesbanget.Com yang berjudul Travel Series Indonesia – Yogyakarta Eps 1 – Jalan Jalan Men. Makanya itu men, judulnya Aku Ingin Jogja Men. Pake Men. Gak pake Bro atau kak. #gakpenting Nanti diakhir tulisan saya kasih videonya.

Saya sendiri sudah hampir 4 tahun ngalap ngelmu di kota yang punya banyak sebutan ini. Contoh saja Jogja dikenal juga dengan sebutan Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Seniman, Kota Museum, Kota wisata, Kota perjuangan, dan masih banyak lagi sebutan lainnya. Selain itu sampai sekarang saya belum menemukan daerah yang memiliki nama lain. Daerah Istimewa Yogyakarta orang sering menyebutnya Jogja, yang secara lengkap Yogyakarta. Ada juga yang menyebutnya Yogjo (Logat jawa: Sesok Aku apeh nang Yogjo kak!). Coba di chek nama-nama daerah di Indonesia yang memiliki nama lain bukan sebutan.

Selain itu ada beberapa hal menarik tentang Djogja, yaitu:

1. DIY pernah menjadi Ibu Kota negara Indonesia. Ini dibuktikan adanya istana negara atau rumah agung.

2. Sebelum ada geger tentang keistimewaan jogjakarta, Provinsi Yogyakarta menggunakan sistem kerajaan, Gubernur Yogyakarta tidak dipilih melalui pemilu oleh rakyat tetapi berdasarkan urutan silsilah keluarga dari kraton Yogyakarta.

3. Di Kulon Progo terdapat jembatan yang tidak mempunyai pilar ditengahnya. Jembatan model tersebut hanya terdapat 2 buah di dunia. Jembatan sepanjang 96 meter ini mulai beroperasi sejak tahun 1957 dan masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Entry Filed under: Uncategorized


Blog Roll

RSS Popular Post

RSS Recent Post